oleh

SMP IT Uswatun Hasanah Sabet Juara 2 ASC

Buletin Indonesia News, Tasikmalaya. Kamis (2/11/17) bertempat di Kampus SMA Al Muttaqien Tasikmalaya, puluhan siswa Sekolah Menengah  Pertama (SMP) sederajat se-Priangan Timur  mengikuti Al Muttaqien Student Challaenge.

Acara yang diselenggarakan rutin setiap tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari  sekolah-sekolah di Priangan Timur, terbutki  banyaknya sekolah yang mengikuti event ini.  Salah satunya adalah SMP IT Uswatun Hasanah Kota Banjar. Walau umur sekolah ini masih  terbilang cukup muda, tidak menyurutkan semangat  sekolah untuk mengikut sertakan siswanya dalam berbagai perlombaan termasuk AMC di Tasikmalaya.

Sopan Sopari, M.Pd.I wakasek kurikulum SMP IT menjelaskan sekolah sangat mendukung berbagai kegiatan siswa terutama dalam berbagai kompetisi. “Insya Allah kita sangat mensuport kegiatan-kegiatan seperti ini, karena sangat bermanfaat bagi anak juga sekolah,” jelasnya.

Dan keikutsertaan siswa Uswatun Hasanah dalam ajang ASC membuahkan hasil manis. Sabrina Diva Syifani meraih juara dua kategori lomba ENGLISH SONG.

Prestasi ini tentu membuat seluruh civitas akademika SMP IT Uswatun hasanah bersyukur dan berbangga karena kesekian kalinya siswa-siswi mereka meraih prestasi yang luar biasa.

“Alhamdulillah atas prestasi yang raih, semoga ananda Sabrina dapat mengasah potensi yang dimiliki dengan tetap dilandasi Qurani, sebagaimana visi sekolah mencetak generasi Qurani yang Kompetitif,” ujar Sopan Sopari.

Kepala sekolah Lutfi Hikmawan, M.Pd mengucapkan selamat juga berterimakasih kepada guru pembimbing atas pencapaian ini.

“Alhamdulillah & terima kasih kepada pembimbing yang telah mengantarkan juara, juga kepada orangtua yang telah mendukung penuh serta doa-Nya, sekali lagi selamat kepada Ananda Sabrina yang telah menjadi juara, terus tingkatkan gali potensi diri,” ungkap Lutfi.

(Reporter : Husain)

Komentar

News Feed