oleh

Untuk Mengetahui Kinerja Fungsi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Cek Ruangan Fungsi

Untuk Mengetahui Kinerja Fungsi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Cek Ruangan Fungsi

buletinindonesianews.com Majalengka, Jabar –Sebagai Kapolres Majalengka yang baru AKBP Edwin Affandi Usai apel pagi, AKBP Edwin melakukan cek ke setiap ruangan fungsi yang ada dilingkungan Polres Majalengka, Selasa (10/8/2020).

Pengecekan ini guna mengetahui pekerjaan anggota selama berada di ruangan serta sebagai cara AKBP Edwin Affandi mendekatkan diri kepada anggota.

Kapolres Majalengka yang baru AKBP Edwin Affandi melakukan cek ke setiap ruangan fungsi yang ada dilingkungan Polres Majalengka

Kegiatan itu selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. Sekaligus Kapolres berikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar semangat dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres juga mengecek kebersihan ruangan kerja dan kerapiannya sebab kebersihan itu apabila terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Kapolres juga mengecek kebersihan ruangan kerja

Saat pengecekan Kapolres Majalengka menyampaikan kepada anggota pada saat pelayanan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Termasuk menggunakan masker selalu dan menjaga jarak dengan orang lain.

(Emma).

News Feed