Wabup Ciamis Hadiri Turnamen Sepak Bola di Desa Gunung Sari

Wakil Bupati saat memebrikan piala

Buletin Indonesia News Ciamis, — Puncak turnamen sepak bola yang di adakan oleh karang taruna tunas mekar desa gunung sari kecamatan sadananya kabupaten ciamis telah berakhir tadi sore. Rabu (30/08/17).

Turnamen yang diikuti tiga dusun yakni dusun sukawening, dusun cikalagen, dusun cukanguncal dan dusun citulang. Maka tibalah pada perhelatan puncak yakni babak final yang mempertemukan klub-klub pilihan yang handal yang telah melewati beberapa klub lainnya, yang telah tersingkir pada babak sebelumnya hingga berhasil sampai puncak final turnamen antar dusun dari satu desa.

Pada puncak turnamen sepak bola ini dihadiri oleh wakil bupati ciamis oih burhanudin, kepala desa gunungsari dan para perangkat desa yang menyaksikan perhelatan puncak turnamen sepak bola di lapang gunung sari.

Pada sambutannya wakil bupati mengatakan kepada para peserta lomba turnamen agar bermain dengan sportifitas melawan para lawan yang akan bertanding “ bermain dengan sportif akan memberikan semangat yang luar biasa maka dari itu saya bangga kepada warga ciamis salahsatunya masyarakat desa gunungsari meningkatkan olahraga salahsatunya sepak bola ini”, paparnya

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan penyeraahan hadiah juara III kepada dusun cikalagen dengan hadiah piala dan uang pembinaan, juara II diraih oleh kesebelasan dari dusun sukawening dengan hadiah piala dan uang pembinaan, serta juara I di raih kesebelasan dari dusun cikalagen memperoleh piala dan uang pembinaan dan pemberian hadiah oleh wakil bupati kabupaten ciamis.

Reporter : Opi Hendari Pratama

Admin BIN

Tinggalkan Komentar