Wako Hadiri Grand Final Lomba Kreasi Video Kak Pian

Wako Hadiri Grand Final Lomba Kreasi Video Kak Pian

Wako Hadiri Grand Final Lomba Kreasi Video Kak Pian

Kota Pagaralam, Sumsel buletinindonesianews.com
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri acara Grand Final Lomba Kreasi Video Kak Pian yang diselenggarakan oleh Harian Umum Pagar Alam Pos, bertempat di Gedung SD Model 74 Gunung Gare, Rabu (31/03/2021) kemarin.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Pagar Alam Pos, dalam upaya memberikan ruang kreativitas dan inovasi bagi generasi millennial dalam menyalurkan potensi yang dimiliki meski ditengah keterbatasan dimasa pandemi Covid-19.

Walikota Alpian Maskoni menghadiri acara Grand Final Lomba Kreasi Video Kak Pian

Walikota berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memupuk jiwa sportifitas dalam berkompetisi yang sehat serta dapat menjauhkan generasi millennial dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas dan narkotika yang dapat merusak masa depan.

Walikota melanjutkan, bentuk sinergi Pemkot Pagar Alam denga Mitra Pemkot Pagar Alam dalam memajukan pembangunan terkhusus di bidang pendidikan non akademik seperti perlombaan hari ini, akan bermuara pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Kota Pagar Alam khususnya generasi millennial sebagai harapan generasi bangsa.

Diakhir sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat atas capaian yang diraih kepada para pemenang. Walikota berpesan kepada seluruh peserta lomba dan generasi millennial Kota Pagar Alam, untuk tetap semangat dalam menggali potensi diri sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, agama,bangsa dan negara.

(SBINews)

Admin BIN