Wako Resmikan Musholla SMP 5

Wako Resmikan Musholla SMP 5

Wako Resmikan Musholla SMP 5

Pagaralam Sumsel, buletinindonesianews.com –
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni meletakkan batu pertama pembangunan Mushola SMP Negeri 5 Pagar Alam, SMP Negeri 5 Muara Tenang Kelurahan Prahu Dipo Kecamatan Dempo Selatan.

Walikota Alpian Maskoni menyampaikan dalam sambutannya, pembangunan mushola tersebut merupakan salah satu bentuk investasi dunia dan akhirat. Karena membangun tempat ibadah, berarti turut membangun agama Islam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni meletakkan batu pertama pembangunan Mushola SMP Negeri 5 Pagar Alam

“Saya atas nama Pemkot Pagar Alam mengucapkan selamat kepada guru SMP Negeri 5 Pagar Alam, karena telah memulai pembangunan mushola ini. Apalagi pembangunan tempat ibadah ini telah diniatkan sejak lama, sehingga dapat direalisasikan hari ini Jum’at (20-11-2020)

Pada kesempatan tersebut Walikota memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah di sekolah tersebut. Bahkan, walikota mengajak Sekda dan SKPD yang hadir, agar turut memberikan bantuan demi kelancaran pembangunan mushola.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 5 Pagar Alam Nasir mengungkapkan rasa syukurnya, sebab rencana pembangunan mushola tersebut telah ada sejak 9 kali masa kepemimpinan kepala sekolah sebelumnya.

Mushola seluas 8 x10 meter tersebut, diharapkan akan dapat menjadi sarana ibadah bagi guru, siswa dan warga setempat,serta menjadi sarana mengembangkan syiar agama Islam.

(SBINews)

Admin BIN