oleh

Warga Gempol Elok Antusias Vaksin Kedua

Warga Gempol Elok Antusias Vaksin Kedua

Advokat , Tonny, SH.MH, Aggota DPRD Heri Hermawan, Iptu Pol Sukma

Bandung, buletinindonesianews.com
Anggota DPRD Kota Bandung partai Nasdem bersama Penggagas Ruang Kolaborasi , Rendiana Awanangga membantu memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi masyarakat komplek gempol asri Bandung kulon kota Bandung. Kegiatan vaksinasi dilakukan di pemukiman warga gempol elok pada hari selasa, 27/07/20, Anggota Dewan Komisi D DPRD Kota Bandung, Heri Hermawan.

Advokat, Tonny, SH.MH pada saat vaksinasi kedua

Inisiatif mendekatkan pelayanan vaksinasi dilakukan dengan bantuan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan klinik.
Vaksinasi dilakukan di serba guna komplek Gempol Elok Kota Bandung digelar dengan terlebih dahulu mendaftarkan warga ke petugas.

Vaksinasi yang digelar untuk warga di Gempol Asri dan sekitarnya ini diikuti sekitar 200 orang. Pada kesempatan itu, vaksinasi dilakukan di pos serba guna gempol elok,
Namun yang ikut vaksin, semua masyarakat yang belum divaksin.

“Kita membantu warga untuk mendapat pelayanan vaksinasi dekat lingkungannya. Yang di vaksin dari semua, Hanya tempatnya di serba guna” kata Heri.

Lanjut Heri, pihaknya melakukan koordinasi dengan Dinkes dan klinik kota Bandung dalam vaksinasi ini.

Sementara itu, Panitia Vaksin, pengurus Rt, Ida Armala, S.Pd mengatakan, bahwa vaksin sekarang ini warga sekitar sangan antusias menyambut vaksinasi terutama yg belum di vaksin.

“Kita menyediakan tenaga dari stafnya untuk membantu registrasi dan mengatur warga,” ucap Ida

Pihaknya juga menyediakan tenda, makanan ringan untuk warga yang di vaksin.
“Mereka sebelumnya mendaftar dengan kita, untuk mengikuti vaksinasi. Baru kita koordinasikan dengan Dinkes dan Puskesmas klinik,” terangnya.

Pada kesempatan itu, mereka juga dibantu Babinsa TNI dan aparat Kepolisian serta security komplek yang di pantau langsung Iptu Pol Sukma dari Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, untuk menjaga keamanan serta ketertiban. Diakui, proses vaksinasi di gempol elok berjalan tertib dan aman

(TS/J)

News Feed