Warga Kecewa! Jembatan Blentuk Dibongkar, Tapi Jembatan Alternatif Belum Dibangun

Buletin Indonesia News,

Majalengka – Jembatan Blentuk  yang dikenal denga jembatan Cibugang yang berada di Blok Kamis Desa Bongas Wetan Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka usianya sudah puluhan tahun, kini jembatan tersebut akan dibangun/renovasi lebih kuatdan bagus lagi, karena satu-satunya akses jalan yang biasa dilalui warga Bongas, tetapi seharusnya sebelum di bongkar harus di buatkan jalan alternatif untuk melintas kendaraan dari kedua wilayah tersebut.

Hal itu diungkapkan warga setempat dengan nada kecewa pada rekanan yang membangun jembatan tersebut. “Jembatan tersebut telah dirobohkan,  sementara pelaksana proyek belum membangun jembatan alternatif untuk penyebrangan warga yang ada di Blok Kamis, begitu juga sebaliknya,” dengan dana marah, senin (17/06/2019) .

Kondisi Jembatan yang sudah di bongkar dengan alat berat beku

Dikatakan dia sementara untuk mengantisipasi penyebrangan jalan yang dilalui adalah jembatan yang berukuran 8 meter x 1 meter, yang dibangun dari program PNPM.

 Saat di konfirmasi ke kantor Desa Bongaswetan, kepala Desatidak ada ditempat sedang ada lawatan kepada warganya meninggal dunia.

sampai berita ini diturunkan penanggungjawab atau pelaksana proyek jembatan yang sudah di bongkar belum bisa dikonfirmasi karena belum diketahui pihak yang mengerjakan atau pemenang tender, dan papan proyek pun belum terpasang sementara pekerjaan sudah dimuali.

(Emma/Jen)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: