Wawalkot Kota Banjar Rilis Data 2 Pasien Positif Covid-19

Wawalkot Kota Banjar Rilis Data 2 Pasien Positif Covid-19

Buletin Indonesia News,

Banjar, — Akhirnya siang ini melalui juru bicara satgas Covid -19 Kota Banjar, Ir H Tommy Subagja merilis data pasien positif Covid- 19 yang dirawat di RS BLUD Kota Banjar.

Adapun pengumuman secara resmi dikemukakan wakil walikota Banjar H. Nana Suryana selesai di kantor Setda. Dalam pengumumannya, Nana mengungkap bahwa data pasien yang sudah diketahui positif Corona merupakan warga Kota Banjar berusia 16 tahun dan warga Kabupaten Ciamis berusia 72 tahun yang sama-sama dirawat di ruang isolasi RS BLUD Kota Banjar Provinsi Jawa Barat.

Untuk pasien remaja dari Kota Banjar bukan merupakan pemudik dan tidak memiliki riwayat berkunjung dari zona merah, sambungnya.

“saat ini kami tengah lakukan tracking dengan siapa saja Pasie pernah melakukan kontak,” jelas Nana

” Kami berharap dengan munculnya pasien positif Covid-19 agar menjadi peringatan bagi warga Kota Banjar supaya mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah saja, sayangi diri dan keluarga anda,” himbau Nana.

Dengan data terbaru tersebut, akhirnya Kota Banjar untuk pertama kalinya mendapatkan kasus pasien positif.

Menurut Tri, salah satu warga Kota Banjar berharap agar pemerintah secepatnya mengambil langkah kongkrit untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kalau memang dihimbau untuk dirumah, tolong dipikirkan juga bagaimana nasib masyarakat berpenghasilan harian dan bagi para pegawai yang masih ada merupakan warga Jakarta sebagai red zone yang masih dinas di Kota Banjar dan masih bolak balik Jakarta – Banjar.

“Agar lebih serius diambil langkah antisipasi dari pihak terkait agar tidak meresahkan karyawan lainnya,” pungkasnya.

(Susi/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: