YPHLI, Siapkan 3 Program di Tahun 2020

YPHLI, Siapkan 3 Program di Tahun 2020

Buletin Indonesia News,

Jakarta, — Rapat Koordinasi antara YPHLI dan HLI yang akan merencanakan tiga Program ditahun 2020 yaitu dengan pembuatan LRB Penghijauan dan Pengurangan Penggunaan bahan Plastik.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum YPHLI Boy Junafiah yang didampingi biro Hukum Tony Supriadi, SH, MH dan Ketua Umum HLI Jon Efendi di kantor pusat YPHLI, Jakarta, (23/02/2020).

Melaksanakan tiga program dengan penghijauan penggunaan berbahan plastik, program ini akan di lakukan di beberapa provinsi yang di sesuaikan dengan problematika tiap daerah, tambah Boy.

Sedangkan menurut Tony Supriadi, SH, MH selaku biro hukum YPHLI mengatakan dalam menjalankan program ini kita harus bersinergi pemerintah serta menggandeng beberapa lembaga swadaya masyarakat dan Komunitas.

“dalam pelestarian alam ini tidak bisa dilakukan secara sendiri/individu, melainkan memerlukan support dari berbagai pihak, sesuai Undang-Undang 32 tahun 2009,” tandasnya.

Masyarakat diberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk melestarikan alam ini. Karena dengan memelihara dan menjaga alam ini berarti kita menghargai yang menciptakan alam ini, tambah Toni di kantor pusat YPHLI.

“kita harus pikirkan juga ada jatah anak cucu kita terhadap alam ini,
Mudah-mudahan program ini bisa jalan secepatnya serta di terima di masyarakat luas, yang terbebas dar plastik kedepannya,” pungkasnya.

(TN/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: